IDHARUDI PURBA, ANDREAN (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL GRAND DUTA SYARIAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
COVER SKRIPSI ANDRE.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (154kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) | Request a copy |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Pertumbuhan sektor jasa terutama pada Hotel yang sangat signifikan dan memiliki prospek yang sangat bagus. Kondisi ini membuat persaingan menjadi semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Hotel Grand Duta Syariah Palembang.Sampel pada penelitian ini adalah 60 responden Hotel Grand Duta Syariah Palembang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode yang digunakan ialah metode kuantitatif meliputi uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa adanya pengaruh kualitas pelayanam terhadap kepuasan pelanggan, hal ini ditunjukkan oleh nilai probabilitas sebesar 0,000< 0,05. Begitupula dengan harga menunjukkan bahwa adanya terhadap kepuasan ini ditunjukkan oleh nilai probabilitas sebesar 0,002 < 0,05. Berdasarkan hasil penelitian uji f menunjukkan bahwa adanya pengaruh antara kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan, hal ini ditunjukkan oleh fhitung > ftabel (70,128 > 2,87). Sedangkan dari hasil analisis koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar sebesar 84,2 % sedangkan sisanya 15,8% dipengaruhi oleh faktor lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Harga, Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | ANDREAN IDHARUDI PURBA |
Date Deposited: | 31 Aug 2022 03:43 |
Last Modified: | 31 Aug 2022 03:43 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22106 |
Actions (login required)
View Item |