PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL GRAND DUTA SYARIAH PALEMBANG

IDHARUDI PURBA, ANDREAN (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL GRAND DUTA SYARIAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI ANDRE.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (154kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Pertumbuhan sektor jasa terutama pada Hotel yang sangat signifikan dan memiliki prospek yang sangat bagus. Kondisi ini membuat persaingan menjadi semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Hotel Grand Duta Syariah Palembang.Sampel pada penelitian ini adalah 60 responden Hotel Grand Duta Syariah Palembang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode yang digunakan ialah metode kuantitatif meliputi uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa adanya pengaruh kualitas pelayanam terhadap kepuasan pelanggan, hal ini ditunjukkan oleh nilai probabilitas sebesar 0,000< 0,05. Begitupula dengan harga menunjukkan bahwa adanya terhadap kepuasan ini ditunjukkan oleh nilai probabilitas sebesar 0,002 < 0,05. Berdasarkan hasil penelitian uji f menunjukkan bahwa adanya pengaruh antara kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan, hal ini ditunjukkan oleh fhitung > ftabel (70,128 > 2,87). Sedangkan dari hasil analisis koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar sebesar 84,2 % sedangkan sisanya 15,8% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Harga, Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: ANDREAN IDHARUDI PURBA
Date Deposited: 31 Aug 2022 03:43
Last Modified: 31 Aug 2022 03:43
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22106

Actions (login required)

View Item View Item