PENGARUH PERSEPSI TEKNOLOGI INFORMASI, FITUR LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN MUAMALAT DIGITAL ISLAMIC NETWORK PADA BANK MUAMALAT KCU PALEMBANG

vitaloka, cindye (2022) PENGARUH PERSEPSI TEKNOLOGI INFORMASI, FITUR LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN MUAMALAT DIGITAL ISLAMIC NETWORK PADA BANK MUAMALAT KCU PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (247kB) | Preview

Abstract

Keinginan seseorang untuk menggunakan suatu sistem teknologi tentunya dipengaruhi oleh beberapa faktor. Berdasarkan Theory Acceptance Model yang dicetuskan oleh Davis berpendapat bahwa keinginan seseorang untuk menggunakan suatu sistem teknologi bisa dipengaruhi oleh faktor kemanfaatan dan kemudahan penggunaan. Oleh karena itu dilakukannya penelitian memiliki tujuan yaitu mengetahui pengaruh persepsi teknologi informasi, fitur layanan dan kemudahan penggunaan layanan terhadap minat nasabah dalam menggunakan aplikasi Muamalat Digital Islamic Network di bank Muamalat KCU Palembang baik simultan maupun parsial. Metodologi yang dipakai yakni penelitian kuantitatif menggunakan teknik penyebaran angket dalam menggumpulkan data sejumlah 99 responden sesuai dengan kriteria yakni nasabah bank Muamalat kantor cabang Palembang dengan minimal 1 tahun bergabung dan mampu menggunakan smartphone. Teknik untuk menganalisis data pada penerapan rumus regresi linear berganda dibantuan program SPSS versi 23. Merujuk pada perolehan uji T, persepsi teknologi informasi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat nasabah menggunakan Muamalat Digital Islamic Network pada Bank Muamalat KCU Palembang sedangkan fitur layanan dan kemudahan penggunaan layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan Muamalat Digital Islamic Network Network pada bank Muamalat kantor cabang utama Palembang. Hasil temuan uji F, menyatakan bahwa persepsi teknologi informasi, fitur layanan dan kemudahan penggunaan layanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan Muamalat Digital Islamic Network Network pada bank Muamalat kantor cabang utama Palembang. Kata Kunci: Fitur Layanan, Kemudahan Penggunaan Layanan, Minat, Muamalat Digital Islamic Network, Persepsi Teknologi Informasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Fitur Layanan, Kemudahan Penggunaan Layanan, Minat, Muamalat Digital Islamic Network, Persepsi Teknologi Informasi.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: CINDYE VITALOKA
Date Deposited: 02 Sep 2022 01:16
Last Modified: 02 Sep 2022 01:16
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22122

Actions (login required)

View Item View Item