Pengaruh Kualitas Pelayanan Kepercayaan dan pelayanan Prima terhadap kepuasan nasabah pada bank Muamalat kc Palembang

Fingkel, Nuri (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Kepercayaan dan pelayanan Prima terhadap kepuasan nasabah pada bank Muamalat kc Palembang. Undergraduate Thesis thesis, Uin Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover Skripsi Nuri Fingkel Full Bab-1-24.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA Nuri fingkel.pdf

Download (365kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (655kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (964kB)
[img] Text
BAB 5 DAN DAPUS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MUAMALAT KC PALEMBANG Oleh nurifingkel@gmail.com Secara garis besar tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Muamalat KC Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan SPSS 23. Pengumpulan data menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner yang disebar kepada 100 responden pada nasabah Bank Muamalat KC Palembang, kemudian dilakukan analisis dengan data yang ada menggunakan Uji Validitas, Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda dan Pengujian Hipotesis menggunakan Uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil variabel Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Muamalat KC Palembang. Hasil yang diperoleh Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Kepuasan Nasabah, variabel Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Kepuasan Nasabah, variabel Pelayanan Prima berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Kepuasan Nasabah. Keyword : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Pelayanan Prima dan Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: NURI FINGKEL
Date Deposited: 05 Sep 2022 01:36
Last Modified: 05 Sep 2022 01:36
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22161

Actions (login required)

View Item View Item