Pengaruh Norma Subjektif, Pengetahuan Produk Halal dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kosmetik Berlabel Halal Pada Mahasiswa Muslim di Kota Palembang

Riin Idzni Aliya, Riin (2022) Pengaruh Norma Subjektif, Pengetahuan Produk Halal dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kosmetik Berlabel Halal Pada Mahasiswa Muslim di Kota Palembang. Other thesis, Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Cover dll (Riin Idzni Aliya).pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Bab 1 (Riin Idzni Aliya).pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[img] Text
Bab 2 (Riin Idzni Aliya).pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[img] Text
Bab 3 (Riin Idzni Aliya).pdf
Restricted to Registered users only

Download (535kB)
[img] Text
Bab 4 (Riin Idzni Aliya).pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[img] Text
Bab 5 (Riin Idzni Aliya).pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img]
Preview
Text
Dapus dan Lampiran (Riin Idzni Aliya).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penulis dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh norma subjektif, pengetahuan produk halal dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian konsumen produk kosmetik berlabel halal pada Mahasiswa muslim d Kota Palembang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan teknik purposive sampling yaitu metode penetapan responden untuk dijadikan sampel berdasarkan kriteria-kriteria tertentu. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, dengan menggunakan bantuan program IBM SPSS versi 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial norma subjektif, pengetahuan produk halal dan gaya hidup memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci: Norma Subjektif, Pengetahuan Produk Halal, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: RIIN IDZNI ALIYA
Date Deposited: 30 Sep 2022 01:22
Last Modified: 30 Sep 2022 01:22
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22706

Actions (login required)

View Item View Item