PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN PEMBIAYAAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) MIKRO DENGAN MINAT NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP TUGUMULYO

arista, ovi ananda (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN PEMBIAYAAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) MIKRO DENGAN MINAT NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP TUGUMULYO. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
coverovi.pdf

Download (805kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (282kB) | Preview
[img] Text
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB) | Request a copy
[img] Text
bab 3 ovi ananda.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB) | Request a copy
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB) | Request a copy
[img] Text
bab 2 ovi ananda.pdf
Restricted to Registered users only

Download (710kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (669kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (198kB) | Preview

Abstract

Penelitian yang dilakukan memiliki tujuan yaitu mengetahui “Pengaruh promosi dan Kepercayaan Nasabah terhadap keputusan pengambilan pembiayaan KUR Mikro dengan Minat Nasabah sebagai variabel Intervening pada PT. Bank Syariah Indonesia KCP Tugumulyo”.Metode pada penelitian yakni metode kuantitatif dengan jenis datanya melalui data Primer. Dimana datanya dikumpulkan dengan kuesioner yang memakai skala likert serta sampelnya sejumlah 100 responden nasabah pembiayaan KUR dengan diperoleh melalui teknik Purposive sampling. Adapun analisis data yang dipakai yaitu analisis pengujian asumsi klasik, hipotesis serta analisis jalur. Untuk mengolah data menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Berdasarkan dari hasil penelitian ini, indikator-indikator dalam penelitian ini semuannya valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada uji asumsi klasik, model regresi yang digunakan tidak terjadi multikolenieritas, dan juga tidak terjadi heteroskedastisitas sehingga layak digunakan. Hasil penelitian menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh antara variabel promosi, kepercayaan nasabah, terhadap Keputusan Pengambilan Pembiayaan KUR. Namun dengan ada variabel intervening yaitu Minat Nasabah (Z) dapat memediasi atau mempengaruhi secara tidak langsung antara variabel promosi (X1) dan Kepercayaan Nasabah (X2) terhadap keputusan pengambilan pembiayaan KUR (Y). Kata kunci: Promosi, Kepercayaan Nasabah, Minat, Keputusan, dan Pembiayaan KUR.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kepercayaan Nasabah, Minat, Keputusan, dan Pembiayaan KUR.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: OVI ANANDA ARISTA
Date Deposited: 07 Oct 2022 01:50
Last Modified: 07 Oct 2022 01:50
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22896

Actions (login required)

View Item View Item