“PENGARUH KONTROL PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ETIKA KERJA ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERATING DI DIVAMART KOTA MUARA ENIM”

Aryanisa, SE, Fitria (2022) “PENGARUH KONTROL PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ETIKA KERJA ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERATING DI DIVAMART KOTA MUARA ENIM”. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (74kB) | Preview
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (202kB) | Preview

Abstract

Divamart Kota Muara Enim adalah salah satu perusahaan yang mengutamakan ketepatan waktu dalam mempersiapkan kebutuhan dan kualitas pelayanan yang telah disepakati bersama. Akan tetapi pimpinan belum menerapkan secara adil terhadap kontrol perusahaan tersebut. Karyawan selalu ditekan dan dituntuk dengan kontrol yang terlalu berlebihan tanpa memikirkan kenyamanan karyawan sendiri. Perusahaan mengabaikan waktu istirahat karyawan untuk menyelesaikan pekerjaan dan terkadang karyawan mulai mudah merasakan sakit fisik seperti sakit kepala akibat banyaknya pekerjaan yang harus dikerjakan. Banyaknya pekerjaan yang harus dikerjakan apalagi harus sampai bekerja lembur yang biasanya membuat para karyawan kelelahan. Kondisi kelelahan ini biasanya terjadi ketika harus menyelesaikan banyak pekerjaan dalam waktu yang hampir bersamaan, yang kemudian membuat karyawan merasa terbebani. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, telah diketahui bahwa metode kuantitatif ini dinamakan juga metode tradisional, karena metode ini sudah cukup lama digunakan sehingga sudah mentradisi sebagai metode penelitian. Sampel adalah bagian dari jumlah karakteristik yang dimiliki oleh populasi tersebut. Sampel dalam penelitian ini adalah sampel jenuh dimana bagian dari populasi yang menggambarkan kondisi populasi. Penelitian ini dianalisis dengan uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari hasil pengolahan data diatas uji t terhadap variabel (X1) didapatkan nilai signifikasi sebesar 0.036 yaitu nilai signifikasi lebih kecil dari 0.05 (0.036<0.05) artinya bahwa H0 ditolak dan Haditerima, maka secara parsial variabel X berpengaruh signifikan terhadap variabel Y. Maka H0 ditolak dan Ha diterima. Dari hasil pengolahan data diatas uji t terhadap variabel (Z) didapatkan nilai signifikansi t sebesar 0.032. karena nilai signifikasi lebih kecil dari 0.05 (0.032 < 0.05) artinya bahwa H0 ditolak dan Haditerima, maka secara parsial variabel z berpengaruh signifikan terhadap variabel Y. Kata Kunci : control perusahaan, kinerja karyawan, etika kerja islam

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : control perusahaan, kinerja karyawan, etika kerja islam
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: FITRIA ARYANISA
Date Deposited: 18 Oct 2022 02:51
Last Modified: 18 Oct 2022 02:51
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23132

Actions (login required)

View Item View Item