PENGARUH FAMILIARITY DAN PEMAHAMAN KEAGAMAAN TENTANG PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG MASYARAKAT KOTA PALEMBANG KECAMATAN KEMUNING DI BANK MUAMALAT KANTOR KAS UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Untung Saputra, Yusril (2022) PENGARUH FAMILIARITY DAN PEMAHAMAN KEAGAMAAN TENTANG PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG MASYARAKAT KOTA PALEMBANG KECAMATAN KEMUNING DI BANK MUAMALAT KANTOR KAS UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
1. COVER - DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
2. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB) | Request a copy
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB V + DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian dilaksanakan guna mengetahui berbagai faktor keputusan nasabah khususnya masyarakat Kemuning kota Palembang menabung di bank syariah khususnya Bank Muamalat Kantor KAS UIN Raden Fatah Palembang. dan sejauh manakah faktor pengaruh familiarity, dan faktor pemahaman keagamaan mempengaruhi keputusan nasabah masyarakat Kemuning kota Palembang menabung di Bank Muamalat Kantor KAS UIN Raden Fatah Palembang. Metodologi penelitian ini menerapkan penelitian kuantitatif melalui teknik dalam mengumpulkan data yakni menyebarkan angket kuesioner sebanyak 71 pada responden merupakan masyarakat Kemuning kota Palembang yang memiliki rekening aktif Bank Muamalat. Sedangkan teknik analisis data dalam penelitian memakai rumus regresi linear berganda berbantuan program SPSS. 23.0 Mengacu pada hasil uji T diterangkan bahwa familiarity dan pemahaman keagamaan memberikan pengaruh pada keputusan nasabahnya dalam menabung di Bank Syariah khususnya Bank Muamalat Kantor KAS UIN Raden Fatah Palembang. Yang artinya bahwa keputusan nasabah dalam hal ini masyarakat Kemuning kota Palembang menabung di Bank Syariah khususnya Bank Muamalat Kantor KAS UIN Raden Fatah Palembang dipengaruhi oleh faktor familiarity dan pemahaman keagamaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Familiarity, Pemahaman Keagamaan, Keputusan Menabung.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: YUSRIL UNTUNG SAPUTRA
Date Deposited: 26 Oct 2022 01:37
Last Modified: 26 Oct 2022 01:38
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23185

Actions (login required)

View Item View Item