ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JAMAAH UMRAH DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PENGGUNAAN TRAVEL UMRAH FAIRUZ TOUR PALEMBANG

SARI, WULAN PURNAMA (2022) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JAMAAH UMRAH DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PENGGUNAAN TRAVEL UMRAH FAIRUZ TOUR PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI cover.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA skripsi.pdf

Download (40kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Jamaah Umrah Dalam Mengambil Keputusan Penggunaan Travel Umrah Fairuz Tour Palembang”. Permasalahan diambil dari penelitian ini adalah tingginya jumlah jamaah umrah setiap tahunnya menyebabkan jumlah jamaah pada travel Umrah Fairuz Tour Palembang mengalami fluktuasi. Hal ini disebabkan karena saat mengambil keputusan penggunaan travel umrah banyak jasa travel umrah yang tidak memenuhi regulasi sehingga banyak faktor yang menjadi pertimbangan jamaah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya faktor individu, faktor lingkungan, dan faktor stimulus pemasaran yang mempengaruhi jamaah umrah dalam mengambil keputusan penggunaan travel umrah Fairuz Tour Palembang. Dalam penelitian ini, peneliti menganalisis faktor yang mempengaruhi jamaah umrah dalam mengambil keputusan penggunaan travel umrah Fairuz Tour Palembang. Responden dalam penelitian ini adalah jamaah yang sudah melaksanakan umrah menggunakan travel umrah Fairuz Tour Palembang dengan penggunaan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh langsung dari responden dengan mengisi kuesioner. Kemudian menganalisis data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dengan uji parsial (uji T), uji simultan (uji F), dan uji determinan (R2).Untuk membuktikannya diolah dengan program SPSS di uji dengan statistik dengan taraf signifikansi 0,1. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel independen yang diuji berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dengan uji F dan uji t sedangkan angka Adjusted R Square sebesar 0,414 menunjukkan 41,4% variasi keputusan konsumen yang didapat dari ketiga variabel independen dimana sisanya 68,6% dijelaskan oleh faktor-faktor lain diluar penelitian ini. Kata Kunci : Faktor Individu, Faktor Lingkungan, Faktor Stimulus Pemasaran, Keputusan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Faktor Individu, Faktor Lingkungan, Faktor Stimulus Pemasaran, Keputusan Konsumen.
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Asosiasi, Organisasi dan Museum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70230 - Manajemen Dakwah
Depositing User: WULAN PURNAMA SARI
Date Deposited: 02 Nov 2022 02:31
Last Modified: 02 Nov 2022 02:31
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23437

Actions (login required)

View Item View Item