Nur Sabella, Rizka Andini (2022) Analisis Kompetensi Komunikasi Customer Service Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Prima Pada Bank Syariah KCP Tulang Bawang Barat. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raen Fatah Palembang.
Text
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) | Request a copy |
||
Text
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (440kB) | Request a copy |
||
Text
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (499kB) | Request a copy |
||
|
Text
dapus.pdf Download (445kB) | Preview |
|
Text
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (711kB) | Request a copy |
||
|
Text
awal.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
lampiran.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Komunikasi merupakan aspek penting dalam suatu perusahaan perbankan. kompetensi komunikasi diperbankan syariah menjadi prioritas terutama dalam mencapai keberhasilan tujuan pelaynan. Dalam perusahaan setiap karyawan harus memiliki kompetensi yang bertujuan untuk menentukan kualitas pelayanan dimata nasabah, kompetensi sangat mempengaruhi pelayannan prima yang diberikan kepada nasabah. Pelayanan prima merupakan factor terpenting dalam merebut hati calon nasabah dan nasabah yang dilakukan customer service memerlukan skill berkomunikasi yang baik. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana kompetensi komunikasi customer service dalam upaya meningkatkan pelayanan prima. Metode penelitian ini yaitu dengan metode kualitatif .Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Kompetensi komunikasi customer service sangat berpengaruh dalam mencapai pelayanan prima, untuk meningkatkkan kompetensi tersebut dapat dimulai dengan membangun komunikasi yang efektif, menumbuhkan rasa empati, meningkatkan pengetahuan dan keterlampilan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kompetensi komunikasi, customer service, pelayanan prima. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | RIZKA ANDINI NUR SABELLA |
Date Deposited: | 22 Nov 2022 01:18 |
Last Modified: | 22 Nov 2022 01:18 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23675 |
Actions (login required)
View Item |