Analisis Kompetensi Komunikasi Customer Service Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Prima Pada Bank Syariah KCP Tulang Bawang Barat

Nur Sabella, Rizka Andini (2022) Analisis Kompetensi Komunikasi Customer Service Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Prima Pada Bank Syariah KCP Tulang Bawang Barat. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raen Fatah Palembang.

[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB) | Request a copy
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
dapus.pdf

Download (445kB) | Preview
[img] Text
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (711kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
awal.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Komunikasi merupakan aspek penting dalam suatu perusahaan perbankan. kompetensi komunikasi diperbankan syariah menjadi prioritas terutama dalam mencapai keberhasilan tujuan pelaynan. Dalam perusahaan setiap karyawan harus memiliki kompetensi yang bertujuan untuk menentukan kualitas pelayanan dimata nasabah, kompetensi sangat mempengaruhi pelayannan prima yang diberikan kepada nasabah. Pelayanan prima merupakan factor terpenting dalam merebut hati calon nasabah dan nasabah yang dilakukan customer service memerlukan skill berkomunikasi yang baik. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana kompetensi komunikasi customer service dalam upaya meningkatkan pelayanan prima. Metode penelitian ini yaitu dengan metode kualitatif .Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Kompetensi komunikasi customer service sangat berpengaruh dalam mencapai pelayanan prima, untuk meningkatkkan kompetensi tersebut dapat dimulai dengan membangun komunikasi yang efektif, menumbuhkan rasa empati, meningkatkan pengetahuan dan keterlampilan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kompetensi komunikasi, customer service, pelayanan prima.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: RIZKA ANDINI NUR SABELLA
Date Deposited: 22 Nov 2022 01:18
Last Modified: 22 Nov 2022 01:18
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23675

Actions (login required)

View Item View Item