PENGARUH FITUR LAYANAN, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI BSI MOBILE (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Palembang Sudirman)

Mulyan, Sri and Zahrani, M.A, Syamsiar and Aryanti,, SE., M.M (2022) PENGARUH FITUR LAYANAN, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI BSI MOBILE (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Palembang Sudirman). Other thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover skripsi sri.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf - Published Version

Download (643kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf - Published Version

Download (511kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf - Published Version

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf - Published Version

Download (930kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5 dan dapus.pdf - Published Version

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fitur layanan, kemudahan, dan keamanan terhadap penggunaan aplikasi BSI Mobile (Studi kasus pada Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Palembang Sudirman). Jenis penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif dengan sampel sebanyak 75 responden. Pengambilan sampel menggunakan pendekatan non probability sampling. Strategi pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuesioner. Teknik analisis data yang di gunakan adalah analisis statistic deskriptif, pengujian asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda, dan pengujian hipotesis dengan bantuan IBM SPSS Statistic versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel fitur layanan berdampak positif dan signifikan pada penggunaan BSI Mobile dan nilai signifikannya yaitu 0,007 < 0,005. Sedangkan variabel kemudahan memiliki pengaruh positif dan signifikan pada penggunaan BSI Mobile dan nilai signifikannya yaitu 0,001 < 0,05. Dan variabel keamanan tidak berpengaruh positif dan signifikan pada penggunaan BSI Mobile dan nilai signifikannya yaitu 0,269 >0,05. Kata Kunci : Fitur Layanan, Kemudahan, Keamanan, Penggunaan BSI Mobile.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Fitur Layanan, Kemudahan, Keamanan, Penggunaan BSI Mobile.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: SRI MULYANI
Date Deposited: 28 Nov 2022 04:28
Last Modified: 28 Nov 2022 04:28
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23799

Actions (login required)

View Item View Item