PENGARUH PROMOSI, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA PADA MAHASISWI FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG

RAHMAWATI, RAHMAWATI (2022) PENGARUH PROMOSI, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA PADA MAHASISWI FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (431kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (931kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (809kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengaruh promosi, label halal dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina pada mahasiswi FEBI UIN Raden Fatah Palembang. Jenis penelitian ini menggunkan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer yaitu penyebaran kuesioner. Dengan objek penelitian produk kosmetik Emina. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dari 1.061 populasi mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang yang berjenis kelamin perempuan. Dengan metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan data yang digunakan adalah data primer yang diambil langsung oleh peneliti. Teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regersi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi, label halal dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina pada mahasiswi FEBI UIN Raden Fatah Palembang. Kata Kunci : Promosi, Label Halal, Harga dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Promosi, Label Halal, Harga dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: RAHMAWATI 1830602225
Date Deposited: 23 Dec 2022 03:48
Last Modified: 23 Dec 2022 06:50
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/24274

Actions (login required)

View Item View Item