PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT GENERIK (STUDI KASUS APOTEK ARYA TALANG JAMBE PALEMBANG)

Sari, Nike Novita (2022) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT GENERIK (STUDI KASUS APOTEK ARYA TALANG JAMBE PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN JUDUL.pdf

Download (843kB) | Preview
[img] Text
2_BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB) | Request a copy
[img] Text
3_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB) | Request a copy
[img] Text
4_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB) | Request a copy
[img] Text
5_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB) | Request a copy
[img] Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
7_LAMPIRAN.pdf

Download (517kB) | Preview

Abstract

Penelitian dilakukan sebab perkembangan Apotek pada negara Indonesia khususnya di Kecamatan Talang Jambe kota Palembang. Pengetahuan produk serta sertifikasi halal termasuk perihal penting pada pembelian obat- obatan khususnya obat generik. Penelitian menerapkan penelitian kuantitatif guna menanggapi persoalan mengenai apakah ada pengaruhnya secara signifikan dari Pengetahuan produk serta Sertifikasi Halal dengan bersamaan ataupun parsial pada Keputusan Pembelian Obat Generik Pada Apotek Arya Talang Jambe Palembang. Metode pada pengumpulan data yakni memakai kuesioner melalui skala likert. Data pada penelitian termasuk data primer serta data sekunder. Populasinya mencakup konsumen di Apotek Arya Talang Jambe Palembang. Sampel yang dipergunakan sejumlah 117 individu yang dilakukan memakai metode purposive sampling sesuai pada kriteria yang dari peneliti. Hasilnya menjelaskan pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Serta variabel sertifikasi halal berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara bersamaan pengetahuan produk serta sertifikasi halal memiliki pengaruh secara positif maupun signifikan pada keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan Produk, Sertifikasi Halal, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: NIKE NOVITA SARI 1810602047
Date Deposited: 26 Dec 2022 01:56
Last Modified: 26 Dec 2022 01:56
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/24286

Actions (login required)

View Item View Item