Pengaruh Label Halal dan Strategi Marketing Syariah Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Wardah Pada Generasi Milenial Di Kota Palembang

Dinta, Yunanda Gia (2022) Pengaruh Label Halal dan Strategi Marketing Syariah Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Wardah Pada Generasi Milenial Di Kota Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN JUDUL.pdf

Download (780kB) | Preview
[img] Text
2_BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB) | Request a copy
[img] Text
3_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text
4_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text
5_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB) | Request a copy
[img] Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
7_LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh label halal dan strategi marketing syariah terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Wardah pada generasi milenial di Kota Palembang. Variabel independen pada penelitian ini adalah label halal dan strategi marketing syariah, sedangkan variabel dependennya adalah keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan total sampel responden yang diambil 60 orang yang termasuk kategori generasi milenial di Kota Palembang dan metode statistik yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan pengujian hipotesis uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa label halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Wardah pada generasi milenial di Kota Palembang dengan nilai hasil t-hitung (0.164) < t-tabel (2.002) dan nilai signifikansinya 0.871 > 0.05, sedangkan strategi marketing syariah berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Wardah pada generasi milenial di Kota Palembang dengan nilai t-hitung (9.289) > t-tabel (2.002) dan nilai signifikansinya 0.000 < 0.05. Kata kunci: label halal, strategi marketing syariah, dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: label halal, strategi marketing syariah, dan keputusan pembelian.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: YUNANDA GIA DINTA 1820602163
Date Deposited: 28 Dec 2022 01:27
Last Modified: 28 Dec 2022 01:27
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/24298

Actions (login required)

View Item View Item