PENGARUH PENGETAHUAN DAN RELIGIUS STIMULI PELAKU UMKM NON MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIAYAAN KUR BANK SUMSEL BABEL SYARIAH

Syahbandar, Rizki (2022) PENGARUH PENGETAHUAN DAN RELIGIUS STIMULI PELAKU UMKM NON MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIAYAAN KUR BANK SUMSEL BABEL SYARIAH. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI REPOSITORY.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK REPOSITORY.pdf

Download (286kB) | Preview
[img] Text
BAB I REPOSITORY.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II REPOSITORY.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III REPOSITORY.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV REPOSITORY.pdf
Restricted to Registered users only

Download (807kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V REPOSITORY.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA REPOSITORY.pdf

Download (412kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Pengetahuan dan Religius Stimuli Pelaku UMKM Non Muslim Terhadap Keputusan Menggunakan Produk Pembiayaan KUR Bank Sumsel Babel Syariah (studi kasus pada Bank Sumsel Babel Syariah KC Palembang)”. Adapun latar belakang penelitian ini yaitu peneliti menemukan bahwa adanya ketertarikan non muslim untuk memilih menggunakan jasa bank syariah dibandingkan bank konvensional. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti mengenai pengaruh pengetahuan dan religius stimuli pelaku UMKM non muslim terhadap keputusan menggunakan produk pembiayaan KUR Bank Sumsel Babel Syariah baik secara simultan maupun parsial dengan harapan penelitian ini bermanfaat baik secara teoritis maupun praktis. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan tehnik pengumpulan data yang dipakai pada penelitian ini yaitu survey pustaka, observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Sumber data dalam penelitian ini diperoleh dari data primer yang didapatkan dari pengisian kuesioner langsung oleh responden dan data sekunder yang diperoleh dari jurnal maupun buku yang berhubungan dengan penelitian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hail penelitian dapat disimpulkan bahwa pengetahuan dan religius stimuli berpengaruh secara simultan (F). Variabel pengetahuan dan religius stimuli berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pelaku UMKM non muslim menggunakan produk pembiayaan KUR Bank Sumsel Babel Syariah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan, Religius Stimuli, KUR, Non Muslim
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: RIZKI SYAHBANDAR 1830603240
Date Deposited: 28 Dec 2022 01:29
Last Modified: 28 Dec 2022 01:29
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/24327

Actions (login required)

View Item View Item