Produktivitas Kerja dan Motivasi Kerja Karyawan: Analisis Upaya Meningkatkan Kinerja Pada Bank Syariah Indonesia KC Palembang

Febriyani, Fadilah (2022) Produktivitas Kerja dan Motivasi Kerja Karyawan: Analisis Upaya Meningkatkan Kinerja Pada Bank Syariah Indonesia KC Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Cover dll.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (704kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (723kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Dapus Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Untuk meningkatkan produktivitas kerja karyawan diperlukan suatu dorongan dari pimpinan agar para karyawan mau meningkatkan kerjanya supaya produktivitas kerjanya meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Faktor yang menyebabkan perlunya motivasi kerja dalam meningkatkan produktivitas karyawan, (2) Bagaimana nilai motivasi kerja yang dapat meningkatkan produktivitas karyawan yang ada di Bank Syariah Indonesia KC Palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian field research dengan metode penelitian deskriptif kualitatif untuk mengetahui, menganalisis, dan mengklarifikasi suatu masalah, fenomena, dan kenyataan sosial yang ada. Sumber data yang digunakan yakni data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu observasi, wawancara, dan studi dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan yakni reduksi data, penyajian data, dan verifikasi data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Faktor yang menyebabkan perlunya motivasi kerja dalam meningkatkan produktivitas karyawan ada 2 yaitu faktor internal dan faktor eksternal. Faktor internal yaitu pemenuhan kebutuhan, skill dan pengetahuan, kemudian faktor eksternal yaitu hubungan atasan dan bawahan, kondisi lingkungan kerja, kompensasi yang memadai, dan pelatihan. 2) Nilai motivasi dalam meningkatkan produktivitas karyawan meliputi kejujuran dan kepercayaan, sabar dan ikhtiar, etika kerja, tanggung jawab, serta terampil. Kata Kunci : Motivasi Kerja, Produktivitas Karyawan, Kinerja Bank Syariah Indonesia.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Produktivitas Kerja, Motivasi Kerja Karyawan, Bank Syariah Indonesia
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: FADILAH FEBRIYANI 1830603183
Date Deposited: 03 Jan 2023 04:40
Last Modified: 03 Jan 2023 04:40
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/24372

Actions (login required)

View Item View Item