Pengaruh Etika Pemasaran Islam, Layout dan harga terhadap keputusan pembelian produk bank sumsel babel kantor cabang pembantu uin raden fatah palembang

Amelia, Tri riski (2022) Pengaruh Etika Pemasaran Islam, Layout dan harga terhadap keputusan pembelian produk bank sumsel babel kantor cabang pembantu uin raden fatah palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER AMEL.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK AMEL-1.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA AMEL-1.pdf

Download (138kB) | Preview
[img] Text
BAB I-5 AMEL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh etika pemasaran islam, layout dan harga terhadap keputusan pembelian produk bank sumsel babel syariah kantor cabang pembantu uin raden fatah palembang. Metode pengumpulan data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik kuesioner dan skala yanh di gunakan adalah skala likert. Sampel dalam penelitian ini adalah 5297 nasabah bank bank sumsel babel kantor cabang pembantu uin raden fatah palembang. Teknik analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah perangkat lunak SPSS 21,0, yang terdiri dari deskriptif kuantitatif, instrumen penelitian, uji asumsi klasik dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa etika pemasaran islam berpengaruh positif dan signifikan dengan memperoleh nilai hitung t hitung > t tabel (6,398 > 1,66088) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, layout berpengaruh positif dan signifikan dengan memperoleh nilai hitung t hitung > t tabel (4,559 > 1,66088) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, harga berpengaruh positif dan signifikan dengan memperoleh nilai hitung t hitung > t tabel ( 2,552 > 1,66088) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, Etika pemasaran islam, layout dan harga berpengaruh secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk dengan memperoleh nilai hitung F hitung > F tabel (46,573 > 2,70 dengan di peroleh nilai sig (0,000 < 0,05)

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Etika pemasaran islam, layout dan harga
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: TRI RISKI AMELIA
Date Deposited: 12 Jan 2023 01:58
Last Modified: 12 Jan 2023 01:58
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/24572

Actions (login required)

View Item View Item