STRATEGI OJEK KONVENSIONAL DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN RUMAH TANGGA PASCA PANDEMI COVID – 19 (STUDI PANGKALAN OJEK KELURAHAN KEMANG AGUNG PALEMBANG)

TRIMARDANI, ABDUL LATIF (2022) STRATEGI OJEK KONVENSIONAL DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN RUMAH TANGGA PASCA PANDEMI COVID – 19 (STUDI PANGKALAN OJEK KELURAHAN KEMANG AGUNG PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (30kB) | Preview
[img] Text
BAB I Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB III Skripsi.pdf

Download (159kB) | Preview
[img] Text
BAB IV Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (148kB) | Preview

Abstract

Strategi merupakan sejumlah tindakan yang terintegrasi dan terkoordinasi yang diambil untuk mendayagunakan kompetensi inti serta memperoleh keunggulan bersaing. Dalam pennelitian ini akan menjelaskan bagaimana strategi yang dilakukan ojek konvensional dalam meningkatkatkan kesejahteraan rumah tangga pasca pandemi Covid-19. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara yang dilakukan para pengemudi ojek konvensional dalam meningkatkan kesejahteraan rumah tangga pasca pandemi Covid-19. Adapun metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metodologi penelitian kualitatif dengan Teknik pengumpulan data menggunakan Teknik observasi, wawancara dan juga dokumentasi dengan para pengemudi ojek konvensional. Kemudian Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis data kualitatif dengan model Miles dan Huberman, yaitu dilakukan dengan empat langkah meliputi data collection (pengumpulan data), data display (penyajian data), data reduction (mereduksi data), dan conlusions drawwing/ verivication (verfikasi data dan menyimpulkan). Hasil penelitian yang penulis lakukan menunjukan strategi yang dilakukan para pengemudi ojek konvensional pasca pandemi Covid-19 dengan cara mencari pekerjaan sampingan seperti mejadi kuli bangunan, kemudian ada juga yang Bertani dan juga kuli angkat beras. Dalam meningkatkan kesejahterann perlu adanya strategi yang digunakan dalam menjalankan usaha tersebut agar usaha yang dijalankan menjadi lebih maju dan semakin meningkat begitu juga dengan pendapatan semakin bertambah sehingga dapat menjaga keberlangsungan usaha bagi pengemudi ojek konvensinal tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Ojek konvensional, dan Covid-19
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Dakwah dan Komunikasi > Pengembangan Masyarakat Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70231 - Pengembangan Masyarakat Islam
Depositing User: ABDUL LATIF TRIMARDANI 1830505022
Date Deposited: 11 May 2023 03:06
Last Modified: 11 May 2023 03:06
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/27232

Actions (login required)

View Item View Item