PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK HERBAL DAN KOSMETIK HNI

Meilinia, Ristita (2023) PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK HERBAL DAN KOSMETIK HNI. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
1. Halaman depan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
2. bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB) | Request a copy
[img] Text
3. bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (779kB) | Request a copy
[img] Text
4. bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[img] Text
5. bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
6. bab 5 dan Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
7. lampiran.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh tingkat kepercayaan dan kualitas layanan terhadap loyalitas dan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi HNI Halal Mart BC Palembang 2. Penelitian ini menggunakan data primer dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan yang berbelanja di Halal Mart BC Palembang 2. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Hair et al., sehingga diperoleh 85 individu yang dijadikan sampel dalam penelitian ini. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian validitas dan reliabilitas, pengujian hipotesis tradisional, pengujian hipotesis, pengujian jalur, dan pengujian Sobel dengan menggunakan analisis statistik IBM SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, dan tingkat kepercayaan dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis). Oleh karena itu, dampak kepercayaan dan loyalitas pelanggan setelah dilakukan pengendalian terhadap kepuasan pelanggan termasuk dalam mediasi parsial. Artinya, variabel bebas dapat mempengaruhi secara langsung maupun tidak langsung dengan memasukkan variabel intervensi kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan. Loyalitas pelanggan mati setelah memasuki kepuasan pelanggan termasuk dalam rekonsiliasi parsial. Artinya variabel bebas dapat mempengaruhi secara langsung maupun tidak langsung dengan memasukkan variabel intervening.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan dan Tingkat Kepercayaan
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi > Sistem-sistem ekonomi sosialis (Sosialisme)
Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: RISTITA MEILINIA 1830602232
Date Deposited: 11 May 2023 03:24
Last Modified: 11 May 2023 03:24
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/27257

Actions (login required)

View Item View Item