PENGARUH HARGA PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN LABELISASI HALAL PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARIAYU PADA ANGGOTA FATAYAT NU DESA JATISARI

Margareta, Siska (2023) PENGARUH HARGA PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN LABELISASI HALAL PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARIAYU PADA ANGGOTA FATAYAT NU DESA JATISARI. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
repository cover.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
repository abstrak.pdf

Download (209kB) | Preview
[img] Text
repository bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB) | Request a copy
[img] Text
repository bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (608kB) | Request a copy
[img] Text
repository bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB) | Request a copy
[img] Text
repository bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB) | Request a copy
[img] Text
repository bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
repository dapus.pdf

Download (186kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga Produk, Kualitas Produk dan Labelisasi Halal Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Sariayu Pada Anggota Fatayat NU Desa Jatisari. Adapun yang menjadi masalah dalam penelitian ini “Bagaimana pengaruh harga produk, kualitas produk dan labelisasi halal produk terhadap keputusan pembelian produk sariayu pada anggota Fatayat NU desa Jatisari? Teknik pengambilan sampel menggunkan teknik non probility sampling dengan jumlah 154 orang responden yang merupakan pengguna produk Sariayu. Pada penelitian ini data penelitian dikumpulkan dengan menyebar kuesioner kepada para pengguna produk Sariayu pada Fatayat NU desa Jatisari. Jenis data yang digunakan adalah primer. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis uji asumsi outer loading, uji inner model dan uji hipotesis dengan program SmartPLS 3.0 dengan metode SEM (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial harga berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian dengan nilai hasil t hitung 1,160 < t tabel 1,96; kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai hasil t hitung 21,890 < t tabel 1,96; dan labelisasi halal berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 3,663 < t tabel 1,96. Kata Kunci: Harga, Kualitas, Labelisasi Halal dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Harga Produk, Kualitas Produk, Labelisasi Halal Produk
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: SISKA MARGARETA 1930602212
Date Deposited: 31 May 2023 03:49
Last Modified: 31 May 2023 03:49
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/27829

Actions (login required)

View Item View Item