Margareta, Siska (2023) PENGARUH HARGA PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN LABELISASI HALAL PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARIAYU PADA ANGGOTA FATAYAT NU DESA JATISARI. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.
|
Text
repository cover.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text
repository abstrak.pdf Download (209kB) | Preview |
|
Text
repository bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (532kB) | Request a copy |
||
Text
repository bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (608kB) | Request a copy |
||
Text
repository bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (422kB) | Request a copy |
||
Text
repository bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) | Request a copy |
||
Text
repository bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) | Request a copy |
||
|
Text
repository dapus.pdf Download (186kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga Produk, Kualitas Produk dan Labelisasi Halal Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Sariayu Pada Anggota Fatayat NU Desa Jatisari. Adapun yang menjadi masalah dalam penelitian ini “Bagaimana pengaruh harga produk, kualitas produk dan labelisasi halal produk terhadap keputusan pembelian produk sariayu pada anggota Fatayat NU desa Jatisari? Teknik pengambilan sampel menggunkan teknik non probility sampling dengan jumlah 154 orang responden yang merupakan pengguna produk Sariayu. Pada penelitian ini data penelitian dikumpulkan dengan menyebar kuesioner kepada para pengguna produk Sariayu pada Fatayat NU desa Jatisari. Jenis data yang digunakan adalah primer. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis uji asumsi outer loading, uji inner model dan uji hipotesis dengan program SmartPLS 3.0 dengan metode SEM (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial harga berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian dengan nilai hasil t hitung 1,160 < t tabel 1,96; kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai hasil t hitung 21,890 < t tabel 1,96; dan labelisasi halal berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 3,663 < t tabel 1,96. Kata Kunci: Harga, Kualitas, Labelisasi Halal dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga Produk, Kualitas Produk, Labelisasi Halal Produk |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | SISKA MARGARETA 1930602212 |
Date Deposited: | 31 May 2023 03:49 |
Last Modified: | 31 May 2023 03:49 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/27829 |
Actions (login required)
View Item |