Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Asuransi Jiwa Syariah Al Amin Cabang Palembang

Malinda, Desty (2023) Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Asuransi Jiwa Syariah Al Amin Cabang Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
BAB I Desty Malinda.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II Desty Malinda.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III Desty Malindaa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV Desty Malinda.pdf
Restricted to Registered users only

Download (826kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Desty Malinda.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Cover abstrak dapus Desty Malinda.pdf

Download (839kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran Desty Malinda.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah pada PT Asuransi Jiwa Syariah Al Amin Cabang Palembang Desty Malinda 1830602180 Penelitian ini dilatar belakangi perkembangan asuransi syariah di Indonesia khususnya di Kota Palembang sehingga perusahaan asurnasi syariah berusaha dengan keras menjaga nasabah yang dimilikinya agar tidak berpindah ke asuransi syariah lainnya. Penelitian ini dilakukan secara empiris dengan menguji variabel kepercayaan, dan kepuasaan terhadap loyalitas nasabah pada PT Asuransi Jiwa Syariah Al Amin Cabang Kota Palembang.Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kantitatif, menggunakan data primer. Data primer pada penelitian ini dihasilkan dari daa kuesioner dari responden. Populasi pada penelitian ini ialah Nasabah PT Asuransi Jiwa Syariah Al Amin Cabang Kota Palembang. Kemudian, sampel pada penelitian ini diambil menggunakan metode Slovin. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini 100 responden. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reabilitas, sedangkan teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t, uji f, uji R2.Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kepercayaan berperngaruh positif dan signifikan terhadap loyalias nasabah, begitupun dengan variabel kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, secara simultan kedua variabel berpengaruh terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kepercayaan, kepuasan, dan loyalitas nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: DESTY MALINDA 1830602180
Date Deposited: 11 Jul 2023 03:06
Last Modified: 11 Jul 2023 03:06
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/28673

Actions (login required)

View Item View Item