Damayanti, Putri Utami (2023) Pengaruh E-Service Quality dan Brand Trust Terhadap E-Loyalty Nasabah Dalam Penggunaan Layanan BSI Mobile (Studi Kasus Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang). Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.
|
Text
cover.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (111kB) | Preview |
|
Text
BAB 1-5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (119kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dituju agar mengetahui pengaruh e-service quality dan brand trust terhadap E-Loyalty Nasabah dalam penggunaan layanan BSI mobile. Penelitian ini memakai kuesioner sebagai alat pengumpulan data secara kuantitatif. Temuan penelitian ini mengarah pada pemilihan 100 responden mahasiswa untuk pengambilan simple random sampling. Uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi tradisional, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis adalah semua cara untuk menguji data yang digunakan. Hasil penelitian uji t membuktikan bahwa variabel e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty Nasabah. Variabel Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty Nasabah. Dan e-service quality dan brand trust berpengaruh secara simultan terhadap E-Loyalty Nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, Brand Trust, E-Loyalty Nasabah |
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi > Ekonomi keuangan > Bank sentral, bank dagang, bank Internasional Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | PUTRI UTAMI DAMAYANTI 1930603235 |
Date Deposited: | 24 Jul 2023 07:30 |
Last Modified: | 24 Jul 2023 07:30 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/29125 |
Actions (login required)
View Item |