PENGARUH KUALITAS PELAYANANAN, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG

Sintia, Ina (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANANAN, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER FIX.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK FIX.pdf

Download (551kB) | Preview
[img] Text
BAB I FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB II FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAPUS FIX.pdf

Download (539kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitaspelayanan, komunikasi pemasaran dan penanganan keluhan terhadap loyalitasnasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi pada Bank SumselBabel Cabang Syariah Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruhnasabah Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang yang tidak diketahuijumlah pastinya, sehingga teknik pengumpulan sampel menggunakan rumus hairet al. Survey menggunakan kuesioner yang dilakukan terhadap 110 nasabah BankSumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Analisis data menggunakan Smart PLS4.0. Hasil menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh positif dansignifikan terhadap Kepuasan nasabah, komunikasi pemasaran berpengaruhpositif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, penanganan keluhanberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayananberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, komunikasipemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah,penanganan keluhan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitasnasabah, kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitasnasabah, kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadaployalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi artinyakepuasan nasabah tidak mampu memediasi pengaruh antara kualitas pelayananterhadap loyalitas nasabah, komunikasi pemasaran berpengaruh positif dansignifikan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabelmediasi artinya kepuasan nasabah dapat memediasi pengaruh antara komunikasipemasaran terhadap loyalitas nasabah, dan penanganan keluhan brpengaruh positifdan signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabelmediasi artinya kepuasan nasabah dapat memediasi pengaruh antara penanganankeluhan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Sumsel Babel Cabang SyariahPalembang. Kata kunci : kualitas pelayanan, komunikasi pemasaran, penanganankeluhan, loyalitas nasabah, kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, komunikasi pemasaran, penanganankeluhan, loyalitas nasabah, kepuasan nasabah.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Ina Sintia -
Date Deposited: 18 Aug 2023 01:18
Last Modified: 18 Aug 2023 01:18
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/29766

Actions (login required)

View Item View Item