STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PERILAKU MEMBELI PADA MLM SYARI’AH HALAL NETWORK INTERNATIONAL HERBA PENAWAR AL-WAHIDAH INDONESIA (HNI-HPAI) CABANG BUSINESS CENTER (BC) PALEMBANG 4 DI SEKIP UJUNG KECAMATAN KEMUNING KOTA PALEMBANG

MANTARI, ULAN (2023) STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PERILAKU MEMBELI PADA MLM SYARI’AH HALAL NETWORK INTERNATIONAL HERBA PENAWAR AL-WAHIDAH INDONESIA (HNI-HPAI) CABANG BUSINESS CENTER (BC) PALEMBANG 4 DI SEKIP UJUNG KECAMATAN KEMUNING KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (30kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (226kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran pada MLM Syariah Cabang BC Palembang 4 terhadap perilaku membeli di Sekip Ujung Kecamatan Kemuning Kota Palembang dan untuk mengetahui kendala- kendala dalam menerapkan strategi pemasaran pada MLM Syariah HNI-HPAI Cabang BC Palembang 4 terhadap perilaku membeli di Sekip Ujung Kecamatan Kemuning Kota Palembang. Jenis penelitian yang dilakukan oleh penulis adalah jenis penelitian lapangan (field research) merupakan studi terhadap realitas kehidupan sosial masyarakat secara langsung. Sumber data yang digunakan sumber data primer dan sekunder. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data dan penarian kesimpulan. Hasil analisis menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh BC HNI-HPAI Cabang Palembang 4 terhadap perilaku membeli yaitu menggunakan bauran pemasaran 7P (product, price, place, promotion, people, process,dan physical evidence) yang mana tujuh unsur tersebut sudah diterapkan dan dilakukan dengan baik. Kendala-kendala yang sering terjadi pada BC HNI-HPAI Cabang Palembang 4 dalam menerapkan strategi pemasaran adalah kurangnya pengetahuan konsumen terhadap manfaat produk yang di jual karena adanya penolakan- penolakan yang datang dari konsumen maupun calon konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Perilaku Membeli
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: ULAN MENTARI 1910602027
Date Deposited: 11 Sep 2023 01:25
Last Modified: 11 Sep 2023 01:25
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/30406

Actions (login required)

View Item View Item