OPTIMALISASI DIGITALISASI DALAM MEMBANGUN MINAT MUZAKKI MEMBAYAR ZISWAF

Nur Yulianti, N Y (2023) OPTIMALISASI DIGITALISASI DALAM MEMBANGUN MINAT MUZAKKI MEMBAYAR ZISWAF. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
cover judul nur yulianti.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak nur yulianti.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I nur yuliuanti.pdf

Download (659kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II nur yulianti.pdf

Download (654kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III nur yulianti.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV nur yulianti.pdf

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V nur yulianti.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I nur yuliuanti.pdf

Download (659kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA nur yulianti.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak nur yulianti.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover judul nur yulianti.pdf

Download (21kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tesis ini bertujuan untuk mengevaluasi dampak digitalisasi pada minat muzakki untuk membayar zakat, infaq, shadaqah, wakaf (ziswaf) serta untuk mengidentifikasi taktik terbaik dalam pengembangan digital yang dapat meningkatkan minat muzakki dalam membayar ziswaf. Dalam penelitian ini, data dikumpulkan dengan menggunakan teknik survei, mengambil 10 narasumber di kota Palembang, Sumatera Selatan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digitalisasi memiliki efek positif pada minat muzakki dalam membayar ziswaf. Meskipun demikian, masih ada beberapa hambatan dalam implementasi digitalisasi, seperti kurangnya pengetahuan tentang teknologi dan ketidakpercayaan terhadap keamanan dalam menggunakan aplikasi atau platform digital. Oleh karena itu, taktik terbaik dalam pengembangan digital yang mencakup edukasi, pengembangan aplikasi yang mudah digunakan, serta peningkatan keamanan dan transparansi, dapat meningkatkan minat muzakki dalam membayar ziswaf melalui teknologi digital. Penelitian ini diharapkan dapat mengarah pada pengembangan strategi pemasaran ziswaf melalui teknologi digital serta memperkaya literatur di bidang manajemen pemasaran dan keuangan Islam. Kata Kunci : Optimalisasi, Digitalisasis, Minat, ZISWAF

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Zakat dan Wakaf
Depositing User: NUR YULIANTI 1930604116
Date Deposited: 11 Sep 2023 01:25
Last Modified: 11 Sep 2023 01:25
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/30575

Actions (login required)

View Item View Item