PENGARUH ISLAMIC BRANDING, LABEL HALAL, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK SAFI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Yusmania, Ranti (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, LABEL HALAL, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK SAFI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (154kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (880kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (404kB) | Preview

Abstract

Perkembangan gaya hidup yang semakin meluas membuat umat muslim memperhatikan brand image Islam yang melekat pada suatu produk sebelum memutuskan untuk menggunakan. Selain itu, pencantuman labelisasi halal dapat mendukung penjaminan amannya produk tersebut. Di era 5.0 meluasnya jejaring sosial mampu membuat seorang konsumen mengakses informasi dengan mudah sebelum memutuskan untuk melakukan suatu pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic branding, label halal, dan electronic word of mouth (e-WOM) terhadap keputusan pembelian kosmetik Safi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang. Penelitian ini melibatkan mahasiswa tahun angkatan 2019-2022 dengan penyebaran kuesioner melalui google form, sehingga mendapatkan sampel 73 responden sesuai kriteria. Melalui aplikasi SmartPLS 3.0 hasil penelitian ini menunjukkan semua variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, didapatkan hasil H1, H2 dan H3 diterima. Kata Kunci : Islamic branding, label halal, e-WOM, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Islamic branding, label halal, e-WOM, keputusan pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: RANTI YUSMANIA 1910602034
Date Deposited: 27 Sep 2023 02:36
Last Modified: 27 Sep 2023 02:36
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/31054

Actions (login required)

View Item View Item