Yusmania, Ranti (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, LABEL HALAL, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK SAFI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
COVER.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (154kB) | Preview |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (600kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (490kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (880kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (404kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan gaya hidup yang semakin meluas membuat umat muslim memperhatikan brand image Islam yang melekat pada suatu produk sebelum memutuskan untuk menggunakan. Selain itu, pencantuman labelisasi halal dapat mendukung penjaminan amannya produk tersebut. Di era 5.0 meluasnya jejaring sosial mampu membuat seorang konsumen mengakses informasi dengan mudah sebelum memutuskan untuk melakukan suatu pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic branding, label halal, dan electronic word of mouth (e-WOM) terhadap keputusan pembelian kosmetik Safi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang. Penelitian ini melibatkan mahasiswa tahun angkatan 2019-2022 dengan penyebaran kuesioner melalui google form, sehingga mendapatkan sampel 73 responden sesuai kriteria. Melalui aplikasi SmartPLS 3.0 hasil penelitian ini menunjukkan semua variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, didapatkan hasil H1, H2 dan H3 diterima. Kata Kunci : Islamic branding, label halal, e-WOM, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Islamic branding, label halal, e-WOM, keputusan pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | RANTI YUSMANIA 1910602034 |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 02:36 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 02:36 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/31054 |
Actions (login required)
View Item |