PENGARUH DAKWAH MELALUI AKUN INSTAGRAM @USTADZADIHIDAYAT_LC TERHADAP PENINGKATAN WAWASAN KEISLAMAN ANGGOTA IKATAN REMAJA MASJID AGUNG (IRMA) PALEMBANG

Nisa, Khairun (2023) PENGARUH DAKWAH MELALUI AKUN INSTAGRAM @USTADZADIHIDAYAT_LC TERHADAP PENINGKATAN WAWASAN KEISLAMAN ANGGOTA IKATAN REMAJA MASJID AGUNG (IRMA) PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover skripsi Nisa.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (180kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (736kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (936kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (405kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini berjudul pengaruh dakwah melalui akun instagram @ustadzadihidayat_lc terhadap peningkatan wawasan keislaman anggota Ikatan Remaja Masjid Agung (IRMA) Palembang Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dakwah melalui akun instagram @Ustadzadihidayat_Lc terhadap peningkatan wawasan keislaman anggota Ikatan Remaja Masjid Agung (IRMA) Palembang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan teknik survei yang dilakukan dengan penyebaran angket atau kuisioner. Pengambilan sampel ini dilakukan dengan teknik nonprobability sampling, sampling jenuh, yakni teknik pengambilan sampel yang semua populasi dijadikan sampel dengan jumlah 30 orang. Data dianalisis dengan Analisis Regresi Linear Sederhana, dan Uji Hipotesis (Uji t dan Uji Koefisien Determinasi), dengan menggunakan alat bantu software SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dakwah melalui akun instagram terhadap peningkatan wawasan keislaman, hal ini terbukti bahwa nilai R square pada tabel adalah 0,238 yang menunjukkan bahwa variabel wawasan keislaman (Y) dipengaruhi oleh variabel dakwah melalui instagram (X) sebesar 23,8% dan tergolong rendah. Kata kunci : Dakwah, Instagram, Wawasan Keislaman

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Dakwah, Instagram, Wawasan Keislaman
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Kumpulan Karya Umum, Kutipan, Koleksi Abstrak Umum
Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70230 - Manajemen Dakwah
Depositing User: KHAIRUN NISA 1930504053
Date Deposited: 30 Oct 2023 02:40
Last Modified: 30 Oct 2023 02:40
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/32022

Actions (login required)

View Item View Item