TRIANDARI, TIARA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
COVER.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (444kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) | Request a copy |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (833kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (614kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (762kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Efektivitas Komunikasi terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Pembantu UIN Raden Fatah Palembang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah di Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Pembantu UIN Raden Fatah Palembang dengan jumlah 22.065 nasabah. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode observasi, angket (kuesioner) dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan alat bantu aplikasi statistical product and service solutions (SPSS) 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dan variabel Efektivitas Komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Secara simultan atau bersama-sama variabel Kualitas Pelayanan dan Efektivitas Komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Kata Kunci : Efektivitas Komunikasi, Kepuasan Nasabah dan Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Efektivitas Komunikasi, Kepuasan Nasabah dan Kualitas Pelayanan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | TIARA TRIANDARI 1920603075 |
Date Deposited: | 01 Nov 2023 02:38 |
Last Modified: | 01 Nov 2023 02:38 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/32062 |
Actions (login required)
View Item |