PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU UIN RADEN FATAH PALEMBANG

TRIANDARI, TIARA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (444kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (833kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (762kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Efektivitas Komunikasi terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Pembantu UIN Raden Fatah Palembang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah di Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Pembantu UIN Raden Fatah Palembang dengan jumlah 22.065 nasabah. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode observasi, angket (kuesioner) dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan alat bantu aplikasi statistical product and service solutions (SPSS) 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dan variabel Efektivitas Komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Secara simultan atau bersama-sama variabel Kualitas Pelayanan dan Efektivitas Komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Kata Kunci : Efektivitas Komunikasi, Kepuasan Nasabah dan Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Efektivitas Komunikasi, Kepuasan Nasabah dan Kualitas Pelayanan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: TIARA TRIANDARI 1920603075
Date Deposited: 01 Nov 2023 02:38
Last Modified: 01 Nov 2023 02:38
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/32062

Actions (login required)

View Item View Item