STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN HAJI PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG SIMPANG PATAL

Giantami, Rosi (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN HAJI PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG SIMPANG PATAL. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (432kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (621kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN HAJI PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG SIMPANG PATAL Oleh rosigiantami14@gmail.com Bank Syariah Indonesia KC Palembang Simpang Patal merupakan bank syariah yang mempunyai produk tabungan haji. Dalam memasarkan produknya Bank Syariah Indonesia KC Palembang Simpang Patal menggunakan metode Mensegmentasi Pasar, Menarget Pasar, Posisi Bank Syariah Indonesia sebagai lembaga keuangan yang juga sekaligus pengelola dana tabungan haji dan Marketing Mix. Salah satunya adalah strategi promosi. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan yang bersifat deskriptif kualitatif. Data yang diperoleh menggunakan teknik wawancara dengan tiga orang responden dan dokumentasi. Penelitian ini di Jl. R. Sukamto No. 6A, 8 Ilir Tim. II, Kota Palembang Sumatera Selatan 30128. Hasil penelitian ini diketahui bahwa strategi pemasaran produk tabungan haji Indonesia di Bank Syariah Indonesia KC Palembang Simpang Patal, yaitu dengan strategi segmentasi, target, posisi. Selain itu, dengan mengembangkan marketing mix atau bauran pemasaran : produk, harga, tempat, dan promosi, yang mana dengan menggunakan perumusan strategi pemasaran tersebut bertujuan untuk menarikk dan mempertahankan loyalitas para nasabah. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Produk Tabungan Haji, Bank Syariah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Produk Tabungan Haji, Bank Syariah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: ROSI GIANTAMI 1930603194
Date Deposited: 06 Nov 2023 01:28
Last Modified: 06 Nov 2023 01:28
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/32142

Actions (login required)

View Item View Item