STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI BAITUL MAAL WA TAMWIL AL-ITTIFAQIAH INDRALAYA KABUPATEN OGAN ILIR

Dama Reza, Oksevan (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI BAITUL MAAL WA TAMWIL AL-ITTIFAQIAH INDRALAYA KABUPATEN OGAN ILIR. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Cover .pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK..pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (135kB) | Preview
[img] Text
Bab I..pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text
Bab II..pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Di Baitul Maal Wa Tamwil Al-Ittifaqiah Indralaya Kabupaten Ogan Ilir”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah di Baitul Maal Wa Tamwil Al-ittifaqiah, Peningkatan nasabah setelah strategi pemasaran dilakukan di BMT Al-Ittifaqiah Indralaya, faktor penghambat dan faktor pendukung dalam strategi pemasaran di Baitul Maal Wa Tamwil Al-Ittifaqiah Indralaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan deskriptif kualitatif, dan menggunakan sumber data primer dan sekunder serta tekhnik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu, observasi, wawancara, dan dokumentasi. Lokasi penelitian ini di kantor BMT Al-Ittifaqiah Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. Teori yang digunakan yakni menurut Paul dan Guiltinan, strategi pemasaran adalah sebuah pola pikir yang digunakan untuk mengembangkan suatu bisnis atau perusahaan. Hasil dari penelitian ini yaitu terdapat peningkatan jumlah nasabah sedikit perbulannya di BMT Al- Itifaqiah Indralaya, nasabah dapat meningkat lagi dengan banyak ketika strategi pemasaran dilakukan dengan signifikan dan rutin di Baitul Maal dan Wa Tamwil Al- Ittifaqiah Indralaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Nasabah, dan BMT
Subjects: 600 Teknologi > Manajemen
Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70230 - Manajemen Dakwah
Depositing User: OKSEVAN DAMA REZA 1930504060
Date Deposited: 09 Nov 2023 07:44
Last Modified: 09 Nov 2023 07:44
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/32349

Actions (login required)

View Item View Item