PENGARUH FITUR LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN REPUTASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA E-BANKING (STUDI PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP MUHAMMADIYAH PALEMBANG)

Meilinda, Dora (2023) PENGARUH FITUR LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN REPUTASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA E-BANKING (STUDI PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP MUHAMMADIYAH PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (147kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (127kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Loyalitas nasabah merupakan tuntutan mutlak bagi perusahaan untuk menjamin kelangsungan hidup dalam usaha, karena loyalitas nasabah merupakan puncak pencapaian pelaku bisnis. Dengan mendapatkan nasabah yang loyal mampu membuat peluang yang besar bagi bank untuk memperluas jaringan pemasaran dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Penelitian ini di maksudkan untuk mengetahui bagaimana pengaruh fitur layanan, kepercayaan, dan reputasi terhadap loyalitas nasabah pengguna E- Banking (Studi pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP Muhammadyah Palembang). Metode yang digunakan metode kuantitatif, Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuisioner yang menggunakan skala likert. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Adapun teknik analisis data terhadap kuisioner yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dengan pengolahan data menggunakan IBM SPSS version 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fitur layanan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kepercayaan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, Reputasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci : E-banking, Fitur layanan, Kepercayaan, Reputasi, Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : E-banking, Fitur layanan, Kepercayaan, Reputasi, Loyalitas Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: DORA MEILINDA 1920603052
Date Deposited: 10 Nov 2023 01:02
Last Modified: 10 Nov 2023 01:02
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/32441

Actions (login required)

View Item View Item