PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KEMUDAHAN DAN KETERSEDIAAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN LAYANAN ELECTRONIC CHANNEL BANK SUMSEL BABEL SYARIAH

Meitia Lestari, Icha (2023) PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KEMUDAHAN DAN KETERSEDIAAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN LAYANAN ELECTRONIC CHANNEL BANK SUMSEL BABEL SYARIAH. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (177kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (310kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah tingkat kepercayaan, keamananan, kemudahan dan fitur layanan berpengaruh terhadap minat nasabah menggunakan Electronic Channel Bank Sumsel Babel Syariah. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu tingkat kepercayaan, keamananan, kemudahan dan fitur layanan, serta variabel terikat minat nasabah. Penelitian ini berlokasi di Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Adapun sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, dengan menggunakan teknik purposive. Teknik pengumpulan data yang digunakan meliputi kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah. Keamananan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah. Sedangkan kemudahan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat nasabah, begitu juga dengan fitur layanan tidak berpengaruh terhadap minat nasabah. Kata Kunci : Tingkat Kepercayaan, Keamananan, Kemudahan, Fitur Layanan, Minat Nasabah, Electronic Channel

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Tingkat Kepercayaan, Keamananan, Kemudahan, Fitur Layanan, Minat Nasabah, Electronic Channel
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: ICHA MEITIA LESTARI 1930603165
Date Deposited: 14 Nov 2023 08:25
Last Modified: 14 Nov 2023 08:25
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/32537

Actions (login required)

View Item View Item