PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUASAN JAMAAH UMROH PADA PT SOUTHERN OF SUMATERA

Fajriana, Irma Rihlaini (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUASAN JAMAAH UMROH PADA PT SOUTHERN OF SUMATERA. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak_.pdf

Download (7kB) | Preview
[img] Text
BAB I .pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (854kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.docx.pdf

Download (244kB) | Preview

Abstract

Kepuasan Konsumen adalah perasaan senang atau kecewa yang dimiliki seseorang berdasarkan perbandingan antara kenyataan yang diperoleh dengan harapan yang dimiliki oleh konsumen. PT Southren Of Sumatera atau yang lebih dikenal Holiday Angkasa Wisata ialah perusahaan jasa yang didirikan pada tahun 2007. Holiday Angkasa Wisata , melayani paket perjalanan wisata kedalam maupun luar negeri, Holiday Tour juga melayani perjalanan ibadah umroh, penjualan tiket pesawat, serta penyewaan bus parawisata dan mobil. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel eksogen yaitu promosi, Kualitas Pelayanan dan etika bisnis islam terhadap variabel endogen yakni Kepuasan Konsumen atau jamaah. Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah jamaah pada PT Southren Of Sumatera. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) promosi tidak berpengaruh positif terhadap Kepuasan Jamaah Umroh, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Jamaah Umroh, dan (3) Etika Bisnis Islam berpengaruh positif terhadap Kepuasan Jamaah Umroh. Kata Kunci : Etika Bisnis Islam, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Kepuasan Jamaah Umroh

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Etika Bisnis Islam, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Kepuasan Jamaah Umroh
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Kearsipan
000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Ensiklopedia Umum
000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Media Massa, Jurnalisme, Publikasi
000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Kumpulan Karya Umum, Kutipan, Koleksi Abstrak Umum
Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: IRMA RIHLAINI FAJRIANA 1720602124
Date Deposited: 20 Nov 2023 01:51
Last Modified: 20 Nov 2023 01:51
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/32712

Actions (login required)

View Item View Item