Fajriana, Irma Rihlaini (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUASAN JAMAAH UMROH PADA PT SOUTHERN OF SUMATERA. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
Cover.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak_.pdf Download (7kB) | Preview |
|
Text
BAB I .pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) | Request a copy |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (854kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) | Request a copy |
||
|
Text
Daftar Pustaka.docx.pdf Download (244kB) | Preview |
Abstract
Kepuasan Konsumen adalah perasaan senang atau kecewa yang dimiliki seseorang berdasarkan perbandingan antara kenyataan yang diperoleh dengan harapan yang dimiliki oleh konsumen. PT Southren Of Sumatera atau yang lebih dikenal Holiday Angkasa Wisata ialah perusahaan jasa yang didirikan pada tahun 2007. Holiday Angkasa Wisata , melayani paket perjalanan wisata kedalam maupun luar negeri, Holiday Tour juga melayani perjalanan ibadah umroh, penjualan tiket pesawat, serta penyewaan bus parawisata dan mobil. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel eksogen yaitu promosi, Kualitas Pelayanan dan etika bisnis islam terhadap variabel endogen yakni Kepuasan Konsumen atau jamaah. Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah jamaah pada PT Southren Of Sumatera. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) promosi tidak berpengaruh positif terhadap Kepuasan Jamaah Umroh, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Jamaah Umroh, dan (3) Etika Bisnis Islam berpengaruh positif terhadap Kepuasan Jamaah Umroh. Kata Kunci : Etika Bisnis Islam, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Kepuasan Jamaah Umroh
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Etika Bisnis Islam, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Kepuasan Jamaah Umroh |
Subjects: | 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Kearsipan 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Ensiklopedia Umum 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Media Massa, Jurnalisme, Publikasi 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Kumpulan Karya Umum, Kutipan, Koleksi Abstrak Umum Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | IRMA RIHLAINI FAJRIANA 1720602124 |
Date Deposited: | 20 Nov 2023 01:51 |
Last Modified: | 20 Nov 2023 01:51 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/32712 |
Actions (login required)
View Item |