PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK MIXUE ICE CREAM DAN TEA (STUDI KASUS MAHASISWA S1 FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG)

Oktaviani, Yayu (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK MIXUE ICE CREAM DAN TEA (STUDI KASUS MAHASISWA S1 FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (43kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text
BAB 2 Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text
BAB 3 Metodologi Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text
BAB 4 Analisis Data dan Pembahasan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[img] Text
BAB 5 Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (192kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Mixue Ice Cream dan Tea (Studi Kasus Mahasiswa S1 FEBI UIN Raden Fatah Palembang). Adapun yang menjadi permasalahan dalam penelitian ini yaitu bagaimana pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen produk Mixue Ice Cream dan Tea pada mahasiswa S1 FEBI UIN Raden Fatah Palembang? Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Stratified Random Sampling dengan jumlah sampel 100 orang responden yang pernah membeli produk Mixue Ice Cream dan Tea. Pada penelitian ini data penelitian diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada para mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan program SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t hitung sebesar 5,934 > 1,985; kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t hitung sebesar 5, 728 > 1,985; dan harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai f hitung sebesar 64,395 > 3,09.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 200 Agama > 297 Islam > 2x4 Fiqih
Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: YAYU OKTAVIANI 1930602250
Date Deposited: 27 Nov 2023 02:38
Last Modified: 27 Nov 2023 02:38
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/32940

Actions (login required)

View Item View Item