PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG PANTAS BERNILAI MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA SHOWROOM MAJU RAYA MOTOR PALEMBANG

Naufal, Muhammad Ariq (2022) PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG PANTAS BERNILAI MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA SHOWROOM MAJU RAYA MOTOR PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover ariq.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak ariq.pdf

Download (149kB) | Preview
[img] Text
bab 1 ariq.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB) | Request a copy
[img] Text
bab 2 ariq.pdf
Restricted to Registered users only

Download (695kB) | Request a copy
[img] Text
bab 3 ariq.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4 ariq.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB) | Request a copy
[img] Text
bab 5 ariq.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar pustaka ariq.pdf

Download (399kB) | Preview

Abstract

Perilaku konsumen dipengaruhi kebutuhan dan gaya hidup, maka dari itu keputusan pembelian yang diambil konsumen didasarkan oleh beberapa faktor seperti kondisi ekonomi, umur, perkerjaan, peran dan status sesorang sebagai tolak ukur dari pengambilan keputusan. Showroom Maju Raya Motor hanya menyediakan transaksi dalam bentuk cash atau tunai dan tidak adanya kredit hal ini sangat menarik mengingat kebanyakan showroom lain pasti menyediakan transaksi cash dan kredit. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana perilaku konsumen yang ingin melakukan pembelian barang pantas bernilai pada showroom Maju Raya Motor, serta bagaimana proses pembelian mobil pantas bernilai dan jual beli barang pantas bernilai berdasarkan ekonomi islam pada Showroom Maju Raya Motor Palembang. Dari hasil penelitian ini bahwa perilaku konsumen dalam membeli mobil second sesuai dengan kebutuhan. Konsumen melakukan pembelian mobil second di showroom Maju Raya Motor Palembang karena didasari oleh kondisi ekonomi yang baik serta gaya hidup maka dari itu konsumen tersebut memutuskan pembelian mobil sesuai dengan keinginannya.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Showroom, Pemasaran, Perilaku konsumen, Keputusan pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: MUHAMMAD ARIQ NAUFAL 1820602125
Date Deposited: 05 Dec 2023 08:03
Last Modified: 05 Dec 2023 08:03
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/33217

Actions (login required)

View Item View Item