PENGARUH LIFESTYLE DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK IMPLORA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI ANGKATAN 2020 DAN 2021) UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Nazilah, Msy Rohmatun (2023) PENGARUH LIFESTYLE DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK IMPLORA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI ANGKATAN 2020 DAN 2021) UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
Cover Msy Rohmatun Nazilah.pdf

Download (15kB)
[img] Text
Abstrak Msy Rohmatun Nazilah.pdf

Download (214kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA Msy Rohmatun Nazilah.pdf

Download (245kB)
[img] Text
BAB 1 Msy Rohmatun Nazilah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (644kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2 Msy Rohmatun Nazilah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (762kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 Msy Rohmatun Nazilah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (588kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 Msy Rohmatun Nazilah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 Msy Rohmatun Nazilah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi peningkatan kebutuhan kosmetik yang ramah lingkungan bagi mahasiswa khususnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Lifestyle dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Implora (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEBI Angkatan 2020 dan 2021 UIN Raden Fatah Palembang). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang Angkatan 2020 dan 2021 dengan skala likert sebagai pengukuran, penelitian ini menggunakan metode Slovin dalam penarikan sampel sehingga jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 93 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda dengan menguji kualitas data (Uji Validitas dan Reabilitas) Uji Asumsi Klasik dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian dalam penelitian ini menunjukkan Lifestyle memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik implora sedangkan labelisasi halal tidak memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik implora. Dan secara simultan Variabel Lifestyle dan Labelisasi Halal berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci : lifestyle, Labelisasi Halal, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: lifestyle, Labelisasi Halal, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: MSY ROHMATUN NAZILAH 1920602060
Date Deposited: 24 Jan 2024 07:36
Last Modified: 24 Jan 2024 07:36
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/34426

Actions (login required)

View Item View Item