PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEPERCAYAAN,DAN PERSEPSI KENYAMANAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN BSB MOBILE PADA NASABAH BPD SUMSEL BABEL SYARIAH CABANG PALEMBANG

AGUSTIN, AULIA (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEPERCAYAAN,DAN PERSEPSI KENYAMANAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN BSB MOBILE PADA NASABAH BPD SUMSEL BABEL SYARIAH CABANG PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (36kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (55kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (37kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II .pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V .pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, persepsi kepercayaan dan persepsi kenyamanan terhadap minat penggunaan Mobile Banking pada Nasabah BPD Sumsel Babel Cabang Syariah. Variabel-variabel yang digunakan adalah Pengaruh persepsi kemudahan, persepsi kepercayaan dan persepsi kenyamanan yang dihipotesiskan berpengaruh terhadap Minat penggunaan. Dengan menggunakan metode non probability sampling maka diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial persepsi kemudahan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat penggunaan mobile banking pada nasabah BPD Sumsel babel Cabang Syariah dan persepsi Kepercayaan dan kenyamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan mobile banking padaBPD Sumsel Babel Cabang Syariah. Dari hasil uji F diperoleh variabel pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, persepsi kepercayaan dan persepsi kenyamanan secara simultan berpengaruh terhadap minat penggunaan mobile banking pada BPD Sumsel Babel Cabang Syariah . Berdasarkan nilai R square sebesar 0.637 artinya persentase pengaruh variabel persepsi kemudahan, persepsi kepercayaan dan persepsi kenyamanan terhadap minat penggunaan Mobile Banking pada BPD Sumsel Babel Cabang Syariah sebesar 63,7%. Sedangkan sisanya 27,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam model regresi.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaan, dan Persepsi Kenyamanan, Minat Penggunaan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: AULIA AGUSTIN 1930603259
Date Deposited: 29 Jan 2024 01:29
Last Modified: 29 Jan 2024 01:29
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/34653

Actions (login required)

View Item View Item