PENGARUH MOTIVASI KERJA, KECERDASAN EMOSIONAL DAN SELF-EFFICACY TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG SUDIRMAN

FITRIANI, DELLA (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA, KECERDASAN EMOSIONAL DAN SELF-EFFICACY TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG SUDIRMAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (110kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (140kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (186kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja, kecerdasan emosional dan self-efficacy terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank Syariah Indonesia KC Palembang Sudirman. Kinerja karyawan menjadi faktor utama yang akan mementukan keberhasilan suatu perusahaan. Fakta menunjukkan, masih banyak ditemukan kasus kejahatan yang penyebabnya bersumber dari internal perbankan syariah itu sendiri. Banyak faktor yang mempengaruhi karyawan dapat melakukan kejahatan serta hal yang tidak diinginkan diantaranya kurangnya motivasi kerja, kecerdasan emosional dan self-efficacy dari dalam diri individu karyawan suatu perusahaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yakni metode kuantitatif melalui penyebaran kuesioner yang ditujukkan kepada karyawan PT. Bank Syariah Indonesia KC Palembang Sudirman. Sampel yang digunakan sebanyak 32 orang responden dan menggunakan teknik pengambilan sampel berdasarkan sampel jenuh. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 23.0. Analisis yang digunakan mencakup pengujian instrumen, pengujian asumsi klasik, pengujian regresi linier berganda dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial bahwa motivasi kerja memberikan pengaruh secara positif dan signifikan pada kinerja karyawannya, kecerdasan emosional memberikan pengaruh positif dan signifikan pada kinerja karyawannya serta self-efficacy tidak berpengaruh positif dan signifikan pada kinerja karyawannya. Hasil penelitian yang diperoleh diharapkan dapat memberi manfaat bagi PT. Bank Syariah Indonesia KC Palembang Sudirman dalam mengoptimalkan kinerja karyawannya dengan motivasi kerja, kecerdasan emosional dan self-efficacy nya.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: DELLA FITRIANI 1910603017
Date Deposited: 28 Feb 2024 07:03
Last Modified: 28 Feb 2024 07:03
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/35566

Actions (login required)

View Item View Item