Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk Dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk KFC Demang Lebar Daun Kota Palembang

Marwansyah, Marwansyah and Dr. Ulil Amri, LC., H. H. I and Aryanti,, SE., M.M (2024) Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk Dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk KFC Demang Lebar Daun Kota Palembang. Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk Dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk KFC Demang Lebar Daun Kota Palembang.

[img]
Preview
Text
abstrak ku-10.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak ku-10.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I-24-41.pdf

Download (582kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I-24-41.pdf

Download (582kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III-72-86.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II-42-71.pdf

Download (724kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab IV-87-108.pdf

Download (613kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab VI-109-111.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Label Halal , Kualitas Produk dan Religiusitas terhadap keputusan pembelian pada produk kfc demang lebar daun kota palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan penentuan sampel dengan menggunkan teknik convenience sampling yang mengukur 125 responden Masyarakat Muslim yang membeli produk KFC cabang Demang Lebar Daun Kota Palembang dan analisisnya menggunakan SPSS.20 analisis regresi linear berganda. Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel label halal (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung senilai 5,341 dengan nilai sig .001. Dengan taraf signifikansi lebih kecil dari p value (0,05 ≤ 0,001). Variabel Kualitas produk (X2) berpengaruh negatif akan tetapi signifikan terhadap keputusan pembelian) memiliki t hitung senilai .-2,648 dengan nilai sig .009. Dengan taraf signifikansi lebih kecil dari p value (0,05 ≤ 0,009). Variabel Religiusitas (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung senilai 8,294 dan nilai sig .001.Dengan taraf signifikansi lebih besar dari p value (0,05 ≥ 0,001). secara simultan dan parsial variabel independent (Label Halal, Kualitas Produk dan Religiusitas) berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian pada produk KFC Demang Lebar Daun Kota Palembang hasil uji F diperoleh nilai f hitung 37,23 > F Tabel 21,35. Dengan taraf signifikansi 0,05 lebih besar dari p value sebesar 0,000. Kata Kunci:Label Halal, Kualitas Produk, Religiusitas, Keputusan pembelian.

Item Type: Article
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Marwansyah - -
Date Deposited: 24 Apr 2024 08:38
Last Modified: 24 Apr 2024 08:38
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/36822

Actions (login required)

View Item View Item