PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG SUDIRMAN

Hariani, Lili (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG SUDIRMAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah.

[img] Text
Cover.pdf

Download (46kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (20kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (26kB)

Abstract

Dalam melakukan kegiatan perekonomian, dunia perbankan merupakan salah satu institusi yang sangat berperan penting dalam bidang perekonomian dan keuangan dalam suatu Negara. Dalam menarik minat nasabah dibutuhkan Customer relationship marketing atau pemasaran hubungan pelanggan yang baik, Digital Marketing yang bagus. Maka dari itu agar konsumen merasa puas dan tertarik untuk menjadi nasabah khusus nya menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia Kc Palembang Sudirman diperlukan factor penentu tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer relationship marketing dan Digital Marketing, terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia KC Palembang Sudirman. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Data Survey yang menggunakan skala likert. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 14.165 Nasabah di Bank Syariah Indonesia KC Palembang Sudirman. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 sampel. Dengan menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable Customer relationship marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Nasabah, Variabel Digital Marketing tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Customer relationship marketing, Digital Marketing, dan Keputusan Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: LILI HARIANI 1830603202
Date Deposited: 13 May 2024 01:36
Last Modified: 13 May 2024 01:36
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/37398

Actions (login required)

View Item View Item