PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Alisa, Nabila (2024) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
Cover Nabila Alisa.docx

Download (279kB)
[img] Text
ABSTRAK NABILA ALISA.pdf

Download (150kB)
[img] Text
BAB 1-5 NABILA ALISA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA Nabila Alisa.docx

Download (15kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui respon mahasiswa bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh pihak Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Letkol Iskandar berpengaruh baik terhadap keputusan mahasiswa untuk menjadi nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Letkol Iskandar. Pada saat ini banyaknya persaingan strategi pemasaran yang bagus yang ada di Bank Sumsel Babel Syariah setiap cabangnya. Melihat banyaknya startegi pemasaran yang muncul untuk mengenalkan produk mereka yang unggul, sangatlah baik untuk pengembangan Bank Sumsel Babel Syariah, karena semakin banyak masyarakat yang mengetahui apa saja produk-produk yang ada di Bank Sumsel Babel Syariah dan bisa lebih mengetahui lebih dalam apa itu Bank Sumsel Babel Syariah dan Produknya, sehingga akan muncul keputusan untuk menjadi nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah. Metode penelitian dalam peneliti ini menggunakan jenis penelitian Kuantitatif Deskriptif, populasi 9.605, dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 Teknik Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner (angket). Teknik analisis data pada penelitian ini terdiri dari uji kualitas data yang meliputi uji validitas dan uji reliabilitas data, uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, serta uji linearitas dan uji hipotesis meliputi uji regresi linear berganda, uji t, dan uji f. Hasil penelitian ini menyatakan bahwasannya Strategi Pemasaran (X1), terdapat berpengaruh positif terhadap Keputusan Menjadi Nasabah (Y) di Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Letkol Iskandar. Kata Kunci : Strategi, Pemasaran, Keputusan, Nasabah, Bank Sumsel Babel.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Strategi, Pemasaran, Keputusan, Nasabah, Bank Sumsel Babel
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: NABILA ALISA 1830603221
Date Deposited: 14 May 2024 01:06
Last Modified: 14 May 2024 01:06
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/37488

Actions (login required)

View Item View Item