Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Risiko Terhadap Keputusan Berbelanja Online Menggunakan Pembayaran Shopee Paylater

Lisa Salviana, (2024) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Risiko Terhadap Keputusan Berbelanja Online Menggunakan Pembayaran Shopee Paylater. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
BAB I Skripsi Lisa Salviana.pdf

Download (519kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Skripsi Lisa Salviana.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III Skripsi Lisa Salviana.pdf

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV Skripsi Lisa Salviana.pdf

Download (804kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V Skripsi Lisa Salviana.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER Skripsi Lisa Salviana.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK Skripsi Lisa Salviana.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA Skripsi Lisa Salviana.pdf

Download (395kB) | Preview

Abstract

Shopee merupakan salah satu marketplace jual beli yang kini banyak diminati oleh masyarakat. Penelitian ini dilakukan untuk menelliti mengenai pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Risiko terhadap keputusan berbelanja online dengan menggunakan pembayaran Shopee paylater. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Data yang digunakan yaitu data primer yang merupakan data diperoleh langsung dari responden dengan penyebaran kuisioner. Berdasarkan hasil regresi linear berganda variabel Kepercayaan menunjukkan tidak berpengaruh dan tidak signifikan dengan nilai t-hitung (1,486) < t-tabel (1,984) dan nilai signifikan 0,145 > 0,05 terhadap Keputusan Berbelanja Online Menggunakan Pembayaran Shopee Paylater pada Generasi Z di Desa Srimulyo. Variabel Kemudahan dan Variabel Risiko menunjukkan berpengaruh dan signifikan dengan nilai variabel Kemudahan t-hitung (4,106) > t tabel (1,984), nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan nilai variabel Risiko t-hitung (2,603) < t-tabel (1,984), nilai signifikan 0,011 < 0,05 terhadap Keputusan Berbelanja Online Menggunakan Pembayaran Shopee Paylater pada Generasi Z di Desa Srimulyo. Serta variabel Kepercayaan, Kemudahan dan Risiko Bersama-sama berpengaruh dan signifikan dengan nilai f-hitung (47,825) > f-tabel (2,700) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Berbelanja Online, Paylater, Kepercayaan, Kemudahan, Risiko

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Bibliografi
Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: LISA SALVIANA 2020602084
Date Deposited: 27 May 2024 02:48
Last Modified: 27 May 2024 02:48
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/37765

Actions (login required)

View Item View Item