PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GSM TELKOMSEL SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM

SEMBIRING, KETI MIRANDA BR (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GSM TELKOMSEL SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
Cover.pdf

Download (38kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Bab 1 -keti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (999kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 2 keti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3 keti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4 Keti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5 Keti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (180kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk GSM Telkomsel dalam survei yang dilakukan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Untukmembantu menambahkan peningkatan terhadap produk Gsm Telkomsel dan menarik minat dalam meningkatkankeputusan pembelian, serta memahamikebutuhan maupun keinginan konsumen dalam memberikan kualitas juga pelayanan yang lebih baik untuk meningkatkankeputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 78 responden. Uji kualitas data yang digunakan meliputi uji validitas dan reliabilitas, beberapa uji hipotesis klasik, uji koefisien determinasi(R2 ), dan uji hipotesis seperti uji regresi linier, uji t, dan uji f yang diolah dengan SPSS versi 20. Hasilnya adalah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk (X1) mempunyai pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian berdasarkan thitung dan nilai t-tabel (6,538 > 1,666) maka dapat disimpulkan H1 diterima. Variabel harga (X2) juga mempunyai pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, terlihat pada thitung dan t-tabel adalah (3,508 > 1,666), sehinggadapat disimpulkan H2 diterima. Pada variabel Promosi (X3) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, terlihat pada thitung dan t- tabel adalah (3,812 > 1,666), sehingga dapat disimpulkan H3 diterima. Variabel Tempat (X4) mempunyaipengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian yang terlihat pada thitung dant- tabel adalah (3,508>1,666), sehingga dapat disimpulkan H4 diterima. Berdasarkan hasil uji simultan variabel produk (X1), harga (X2), penawaran (X3) dan lokasi (X4)secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.dilihat dari fhitung > ftabelsebesar (498,533 > 3,13) maka dapat disimpulkan bahwa H5 diterima. Kata Kunci: Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Tempat, Promosi) dan KeputusanPembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Tempat, Promosi) dan KeputusanPembelian.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: KETI MIRANDA BR SEMBIRING 2010602033
Date Deposited: 12 Jun 2024 01:07
Last Modified: 12 Jun 2024 01:07
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38328

Actions (login required)

View Item View Item