SEPTIRIYANI, BELLA and Hamidah, Hamidah and Randicha Hamandia, Muhammad (2024) METODE STORY TELLING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI ANAK (STUDI DI PANTI ASUHAN CAHAYA KEMUNING). Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
Cover Bella.pdf - Accepted Version Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak bella.pdf - Accepted Version Download (163kB) | Preview |
|
Text
Bab 1 bella.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (416kB) | Request a copy |
||
Text
Bab 2 bella.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (438kB) | Request a copy |
||
Text
Bab 3 bella.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (311kB) | Request a copy |
||
Text
Bab 4 Bella.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text
Bab 5 bella.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (171kB) | Request a copy |
||
|
Text
daftar pustaka Bella .pdf - Accepted Version Download (393kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul Metode Story Telling Untuk Meningkatkan Keterampilan Komunikasi anak (Studi Di Panti Asuhan Cahaya Kemuning). Story telling adalah suatu seni yang tidak dibatasi oleh waktu dan budaya. Bercerita juga merupakan alat untuk menyampaikan pengetahuan, perasaan, pikiran dan ide. Penelitina ini mengekplorasika tentang Metode Story Telling konstruktivisme yaitu filsafat yang meningkatkan pertumbuhan logis dan konseptual siswa. Konsep yang mendasari dalam teori pembelajaran konstruktivisme adalah peran yang mengalami atau koneksi dengan bermain suasana yang berdekatan dalam pendidikan siswa. Story Telling Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah metode story telling mampu meningkatkan keterampilan komunikasi pada anak panti asuhan cahaya kemuning. Metode penelitian yang digunakan dalam penulisan penelitian ini adalah metode penelitian pendekatan kualitatif. Hasil dari penelitian ini yaitu : Meningkatkan keterampilan berkomunikasi melalui Metode Story Telling ini sangat berpengaruh sekali dalam tutur kata dan bahasa yang disampaikan oleh anak-anak terhadap lingkungannya. Hal tersebut di buktikan melalui hasil wawancara dengan anak panti mengenai pengalamannya mengenai kegiata story telling ini. Metode Story
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Story Telling, Panti Asuhan, Keterampilan Komunikasi. |
Subjects: | 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Media Massa, Jurnalisme, Publikasi Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | BELLA SEPTIRIYANI 2020501098 |
Date Deposited: | 09 Jul 2024 01:40 |
Last Modified: | 09 Jul 2024 01:40 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38898 |
Actions (login required)
View Item |