PENGARUH PELAYANAN, PROMOSI, DAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN HAJI DI BANK MUAMALAT KCP BATURAJA

Bella Dina, Cantika (2023) PENGARUH PELAYANAN, PROMOSI, DAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN HAJI DI BANK MUAMALAT KCP BATURAJA. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (70kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (240kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang bagaimana pengaruh pelayanan(X1), promosi (X2) dan psikologi (X3), terhadap keputusan nasabah memilih Bank Mualamat Cabang Baturaja, Palembang untuk tabungan haji. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian secara kuantitatif dengan metode pengambilan sampel menggunakan random sampling melalui melalui media perantara atau buku bahkan arsip yang disebar luaskan baik secara umum atau tidak dan jumlah populasi nasabah di Bank Muamalat Kcp Baturaja yang mendaftar tabungan haji pada 5 tahun terakhir ialah sebanyak 4.060 nasabah serta jumlah sampel yaitu 98 orang. Analisis data pada penelitian ini menggunakan uji validitas, uji relibialitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian uji t dinyatakan bahwa pelayanan, promosi dan psikologi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah memilih. Dari hasil uji F dinyatakan bahwa variabel pelayanan, promosi dan psikologi secara simultan mempengaruhi variabel dependen dengan nilai koefisien determinasi (R2) 85,6% keputusan nasabah memilih ditentukan oleh variabel elayanan, promosi dan psikologi, selebihnya 34,5% ditentukan oleh beberapa variabel independen lain yang tidak diteliti oleh penulis. Kata Kunci : Pelayanan, Promosi, Psikologi

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Pelayanan, Promosi, Psikologi
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: CANTIKA BELLA DINA 1930603207
Date Deposited: 17 Jul 2024 01:26
Last Modified: 17 Jul 2024 01:26
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39233

Actions (login required)

View Item View Item