PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BUSANA MUSLIMAH DI ELZATTA PALEMBANG

MELINDA ADELIA, MELINDA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BUSANA MUSLIMAH DI ELZATTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (34kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (111kB)
[img] Text
BAB I, II, III, IV dan V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSATAKA.pdf

Download (311kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Busana Muslim di Elzatta Palembang”. Tujuan penelitian untuk mengetahui tingkat Brand Image dan keputusan konsumen dalam membeli busana muslim elzatta Palembang, dan Brand Image berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada busana muslim di Elzatta Palembang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan cara menyebarkan kuesioner. Sampel berjumlah 85 responden. Data dianalisis dengan Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik, dan Uji Hipotesis dengan menggunakan pengelolahan data dibantu software program SPSS versi 26. Dari hasil penelitian diperoleh dari Brand image sebanyak 53 responden (62%) masuk dalam katagori sedang dan untuk keputusan pembelian untuk 51 responden (60%) masuk dalam katagori sedang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif antar Brand Image (X) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal tersebut dibuktikan oleh uji t (parsial) yang diperoleh thitung sebesar 7,916, yang artinya thitung 7,916 > ttabel 1,663, serta besarnya nilai koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,430 (setara dengan 43%), yang artinya bahwa pengaruh variabel Brand Image (X) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 43%, sedangkan sisanya 57% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70230 - Manajemen Dakwah
Depositing User: MELINDA ADELIA
Date Deposited: 06 Aug 2024 04:33
Last Modified: 06 Aug 2024 04:33
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39745

Actions (login required)

View Item View Item